DANLANTAMAL XIII TARAKAN GELAR OPEN HOUSE NATAL 2018

TARAKAN-Selasa (25/12/2018) Seluruh prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan dan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII (Yonmarhanlan XIII) padati kediaman Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si. M.A. di Jl. Halmahera, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara pada pukul 09.00 Wita.

Kehadiran para prajurit tersebut di kediaman adalah untuk menghadiri undangan Komandan Lantamal XIII yang menggelar Open House dalam rangka memperingati hari Natal tahun 2018. Kehadiran para prajurit dan tamu-tamu undangan lainnya langsung disambut oleh Danlantamal XIII beserta Ibu.

Dalam suasana indah merayakan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019, keluarga besar prajurit Lantamal XIII dan Yonmarhanlan XIII yang hadir disuguhi dengan hidangan khas Tarakan Kalimantan Utara. Tak lupa kepada prajurit yang merayakan Natal, Danlantamal XIII mengucapkan “Selamat Natal”. Para prajurit dan tamu undangan yang hadir juga mendoakan Komandan beserta keluarga “Kiranya Tuhan memberkati Komandan beserta ibu dalam melaksanakan tugas untuk memimpin Lantamal XIII maupun sebagai bapak dan ibu dalam kehidupan keluarga rumah tangga”.

Hadir pada acara Open House tersebut Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga, M.Si. , Dirpamobvit Polda Kaltara beserta anggota, Asops Danlantamal XIII, Dansat Brimob Tarakan, prajurit Lantamal XIII dan prajurit Yonmarhanlan XIII serta masyarakat umum, acara digelar sampai pukul 21.00 Wita.

Dispen Lantamal XIII