PEMBEKALAN DANLANTAMAL XIII TARAKAN KEPADA DANLANAL DAN DANPOSAL


TARAKAN – Rabu (19/12/18) Bertempat di ruang serba guna Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan Jl. Yos Sudarso Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, pukul 08.30 s/d 16.30 Wita Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto. M.Si., M.A., memberi pengarahan kepada Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) dan Komandan Pos TNI AL (Posal) seluruh jajaran Lantamal XIII Tarakan.

Rangkaian kegiatan pembekalan Danlantamal XIII Tarakan diawali dengan kata sambutan dari Komandan Lantamal XIII yang dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Lantamal XIII. Dalam sambutannya, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan penyampaian permasalahan-permasalahan yang dialami oleh para Lanal dan Posal di jajaran Lantamal XIII.

Selesai menyampaikan sambutan, Danlantamal XIII memberikan kesempata kepada para Asisten Danlantamal XIII untuk memaparkan kegiatan selama tahun 2018, kendala yang dihadapi dan langkah-langkah penyelesainnya, serta rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

Dalam rangkaian acara tersebut, Danlantamal XIII menyerahkan piagam kepada Komandan Lanal Kota Baru Letkol Laut (T) Joko Adrianto. S.E. yang telah berhasil membawa Lanal Kota Baru sebagai Lanal Teladan. Hal ini merupakan bentuk apresiasi (Reward) Danlantamal XIII kepada Satuan dibawah dan menjadi motivasi bagi Lanal lain sehingga akan berkompetisi dalam melaksanakan tugasnya untuk menjadi Lanal Teladan pada tahun berikutnya.

Acara pembekalan tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal XIII Tarakan, Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih. S.E. dan seluruh Asisten Danlantamal, para Kasatker, Danpomal serta Danyonmarhanlan XIII.

Dispen Lantamal XIII.