SILATURAHMI KOMANDAN LANTAMAL VII KUPANG BERSAMA MEDIA WILAYAH NTT

Lantamal VII – Silaturahmi melalui kegiatan bersama di lakukan oleh komandan Lantamal VII kupang Brigjen TNI ( Mar) Kasirun Situmorang, S.H bersama para wartawan di kota kupang, hal ini di tandai dengan menembak pistol bersama di lapangan tembak Mako Lantamal VII Kupang, Senin (29/10/2018).

 

Acara yang di kemas dalam suasana santai ini penuh dengan kekeluargaan  di pesisir pantai putih Mako Lantamal VII Kupang yang di ikuti sebanyak 20 wartawan, Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H mengatakan kerja sama dengan pihak media sangat penting” Peran media sangat besar dalam memajukan wilayah ini, komandan juga berharap dengan silaturahmi ini hubungan antara Lantamal VII kupang dengan wartawan semakin baik.

 

” Mari kita bangun NTT secara bersama sama, sesuai misi bapak Gubernur mensejahterakan masyarakat NTT karena peran media sangat besar untuk mendukung misi beliau, tegasnya.

 

ketua PWI NTT fery Jahang mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh komandan Lantamal VII Kupang, sekaligus ketua PWI Mengharapkan pihak Lantamal VII Kupang tidak segan segan memberikan informasi kepada awak media untuk di beritakan.

 

para wartawan juga tidak menyia nyiakan kesempatan ini untuk mencoba menembak pistol sebanyak 10 butir peluru guna menaklukkan tantangan yang di berikan oleh panitia, di akhir acara komandan Yonmarharlan VII Kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu mengumumkan hasil menembak yang terbaik diantara wartawan dan yang terbaik di dapat oleh Pemred Timor Expres Bapak Kristo Embu keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan nilai 36.