KASKOARMADA II : UTAMAKAN PRINSIP ZERO ACCIDENT

Surabaya, 27 September 2018

Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M. mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira dan Anggota Pengawak Gudang perbekalan, senjata dan amunisi di Lingkungan Mako Koarmada II. bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II. Surabaya. Kamis (27/09/2018).

Dihadiri para Asisten dan Kasatker Koarmada II, Kaskoarmada II menyampaikan, tentang pentingnya untuk mengutamakan Zero Accident dalam melaksanakan tugas sehari- hari baik di darat maupun di kapal. Tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan kerja dan pahami pekerjaan dengan baik.

Di tekankan khususnya pada personel yang berdinas di darat pada saat membakar sampah untuk selalu di awasi dan pastikan selesai membakar pastika Api benar-benar padam jangan sampai ditinggalkan selama proses membakar sampah belum selesai, Laksanakan pengecekkan dilingkungan kerja masing-masing dan laksanakan tugas dengan tanggung jawab.

Pada saat ini musim kemarau panjang dan cuaca yang panas sangat rawan terjadi kebakaran dan perhatikan aliran listrik dan gunakan sesuai dengan kemampuan semestinya.

Kadispenkoarmada II, Letkol Laut (KH) Suratno,S.S.