DANLANTAMAL VIII LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG PERPUSTAKAAN SMP HANGTUAH MANADO

Koarmada II. Manado, Jum’at (28/9/2018). Danlantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M, melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Perpustakaan yang bertempat di Yayasan SMP Hang Tuah Manado.

Pelaksanaan diawali dengan Pembacaan Do’a oleh Imam Masjid Amirul Bahri Lantamal VIII Bapak Alwin Makalunsenge, S.Ag, Sambutan sekaligus Peletakan Batu Pertama oleh Danlantamal VIII disusul Peletakan Ke Dua oleh Kabinda Sulut dan Peletakan Ketiga oleh Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Manado.

Dalam sambutannya Danlantamal Vlll Menyampaikan bahwa Pembangunan Gedung Perpustakaan Hang Tuah ini merupakan Bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Bekerjasama dengan Yayasan Hang Tuah Cabang Manado yang didirikan diatas lahan Mako Lantamal VIII. Saya berharap dengan adanya Perpustakaan ini dapat meningkatkan mutu Peserta Didik terutama Para Siswa dan Siswi yang menuntut ilmu Pendidikan di SMP Hang Tuah ini. Hal yang sama diharapkan pula kepada para pendidik (Guru) untuk dapat menambah Pengetahuan dan Profesionalitas yang lebih luas sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan Kualitas hasil didik yang nantinya akan mengabdikan diri dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabinda Sulut Laksma TNI Herri Jamhari, Pgs. Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko, Para Asisten Danlantamal VIII, dan para Kadis Lantamal Vlll serta Ketua Korcab Jalasenastri DJA II Ny. Dwi Astuti Ahmadi Heri yang juga merupakan Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Manado.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.