DANSATGAS SBJ-67/2018 TERIMA KEDATANGAN BUPATI SUMBAWA BESAR

Koarmada II – Sumbawa, 16 September 2018

 

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018 Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono didampingi Wadan Satgas Kolonel Laut Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah, Sp.OT., menerima kedatangan Bupati Sumbawa Besar, H.M Husni Djibril, BSc.,  bertempat di Ball Room KRI dr.Soeharso (SHS)-990 yang bersandar di pelabuhan Badas, Sumbawa NTB. Minggu (16/09/2018).

Dalam sambutannya, Dansatgas melaporkan kegiatan Satgas SBJ SBJ-67/2018 yang telah dilaksanakan dari awal kegiatan di Kabupaten Sumbawa sampai akhir kegiatan yang dituju mulai sasaran penyuluhan ke sekolah- sekolah, perbaikan fasum dan memberikan pelayanan kesehatan di empat lokasi meliputi Desa Labuhan Aji, Pulau Moyo, Labuhan Badas, Labuhan Padi Kec. Utan dan Pulau Bungin Kec. Alas Kab. Sumbawa NTB.

Bupati Sumbawa dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan sangat terharu dengan kerja keras personel Satgas SBJ-67/2018, yang telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumbawa. “Ini terbukti dari animo masyarakat yang cukup besar baik untuk melasanakan pelayanan kesehatan ataupun sekedar berkunjung ke kapal. Bupati mendengar cerita secara langsung dari masyarakat setempat yang sudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan didukung tenaga medis yang lengkap”,ucapnya.

Tidak lupa pula Bupati  mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya tim Satgas SBJ-67/2018 yang telah tulus dan ikhlas memeberikan penyuluhan, perbaikan fasum dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Sumbawa ini.

Mengakhiri acara dilaksanakan pertukaran cenderamata, serta berkesempatan keliling ke KRI SHS-990 dan diakhiri dengan foto bersama.

Selanjutnya, KRI dr. Soeharso 990 bertolak dari Pelabuhan Badas menuju pangkalan Surabaya.

 

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S