KEMBALI KE PULAU MOYO, DANSATGAS SBJ-67/2018 RESMIKAN PERBAIKAN FASUM UT. SARPRAS

Sumbawa, 14 September 2018

Dengan menggunakan KAL- Belongas 1-7-18, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018 Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono didampingi Camat Badas Bpk Hisbullah, meresmikan hasil perbaikan fasilitas umum (Fasum) yang telah direnovasi oleh tim UT Sarpras Labuhan Aji  Pulau Moyo, Kecamatan Labuhan Badas, Kab. Sumbawa NTB. Jum’at (14/09/2018).

Tiba di Pulau Moyo, Dansatgas langsung disambut  oleh Kepala Desa Labuhan Aji Bpk Suhardi Hamde dan perangkat desa Labuhan Aji langsung meninjau fasum yang telah selesai di renovasi tim UT. Sarpras meliputi Masjid Nurul Huda, Sekolah SMP 1 ATAP, Paud Citra Bahari dan Puskesmas pembantu Labuhan Aji.

Dalam sambutannya di hadapan warga Labuhan Aji Pulau Moyo, Kolonel Kunto menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Labuhan Aji yang telah berpartisipasi bahu- membahu membantu renovasi pembangunan fasum sehingga apa yang telah kita rencanakan bisa selesai dan diresmikan seperti sekarang ini.

Tentunya pembangunan dan renovasi ini nantinya perlu penyempurnaan dari warga Labuhan Aji dan akan dibantu oleh beberapa anggota UT Sarpras yang akan berada di lokasi sampai dengan tanggal 16 September nanti

Dansatgas berharap kepada Kepala Puskesmas pembantu agar renovasi Puskesmas pembantu bisa dikembangkan lagi serta di sempurnakan bersama-sama warga, karena Puskesmas pembantu ini menjadi ujung tombak pelayanan kesehatan di Desa Labuhan Aji untuk bisa melaksanakan fungsinya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pulau Moyo Labuhan Aji.

Setelah memberikan sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima pekerjaan yang ditandatangani oleh Dan UT. Sarpras Lettu Mar Supriyadi dan diterima oleh Kades Labuhan Aji serta diketahui oleh Dansatgas SBJ-67/2018.

Mengakhiri acara, Dansatgas SBJ-67/2018 menyerahkan bahan bantuan berupa 1 unit genset yang diterima langsung oleh Kades guna  mendukung  penerangan di Puskesmas pembantu serta diakhiri dengan foto bersama.

 

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.