LANTAMAL VIII ADAKAN PENATARAN SANDI TNI AL PEMBERLAKUAN UNTUK TAHUN 2019

Koarmada II. Manado, Kamis (6/9/2018). Danlantamal VIII diwakili Asintel Danlantamal VIII Letkol Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M. menghadiri acara Penataran Sandi TNI AL Pemberlakuan untuk Tahun 2019 di Ruang CAT Lantamal VIII.
Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tersebut, “Melalui Penataran dan Distribusi Sistem Sandi Kita Tingkatkan Kesadaran dan Kewaspadaan dalam Pengamanan Persandian guna Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Laut di Era Komunikasi, Informasi dan Cyber”.

Dalam sambutan Danlantamal VIII yang disampaikan oleh Asintel Danlantamal VIII menyampaikan, ucapan selamat datang kepada seluruh para peserta Penataran Sandi TNI AL di kota Nyiur Melambai. Asintel Danlantamal VIII juga menyampaikan agar para peserta Penataran dapat menyimak semua materi-materi yang disampaikan, dan apabila ada kendala agar langsung disampaikan kepada Pgs. Kasisandi Mabesal. Pada acara tersebut juga dilaksanakan Penyematan Tanda Peserta kepada Perwakilan Penataran Sandi TNI AL oleh Asintel Danlantamal VIII.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal VIII Letkol Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M., Pgs. Kasisandi Mabesal Mayor Laut (KH/W) Astra Kamayi, Pgs. Kasatkom Lantamal VIII Kapten Laut (P) Heru Pranoto serta seluruh peserta Penataran Sandi TNI AL dari Lantamal VIII, Lantamal IX, Lantamal XIV beserta Lanal – Lanal dibawah jajarannya.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.