FASHION SHOW SERAGAM TNI AL MENARIK PERHATIAN DALAM PENYULUHAN PELAJAR SMU DI SUMBAWA

Koarmada II – Sumbawa, 10 September 2018

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018 Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono berikan pengarahan kepada seluruh pelajar SMU di Wilayah Sumbawa. Bertempat di SMAN 3 Sumbawa. Senin (10/09/2018).

Di hadapan seluruh pelajar SMU Dansatgas yang didampingi oleh Ka UPT Dinas Pendidikan NTB di Sumbawa dan kepala Sekolah SMAN 3 Sumbawa menyampaikan sambutan tentang keberadaan Satgas SBJ-67/2018 dalam rangkaian Sail Moyo Tambora 2018 semua ini bermaksud untuk mendukung program pemerintah dalam pemerataan pembangunan melalui bakti sosial khususnya di wilayah pesisir pantai. Sedangkan kegiatan Sail Moyo Tambora Sendiri adalah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata dan kesejahteraan masyarakat di Sumbawa.

Usai memberikan sambutan Dansatgas memberikan bantuan bahan kontak berupa alat pendidikan berupa buku-buku dan peralatan olahraga diberikan ke masing-masing sekolah yang yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya SMAN 1,2 & 3 Sumbawa, SMKN Buir, SMKN Alas, SMAN Alas SMAN Alas Barat.

Berikunya UT Yanmas memberikan penyuluhan tentang PKBN, Bahaya Narkoba, Hukum dan Ceramah psikologi, bersamaan dengan itu Perwakilan anggota Satgas SBJ-67/2018 memperagakan pakaian dinas TNI AL mulai dari pakaian dinas harian, pakaian dinas lapangan, harian khusus, serta pakaian dinas upacara. Selain itu juga di tayangkan profil TNI AL.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S