Jalin Silaturahim, Komandan Lanal Semarang Kunjungan Kerja di Kabupaten Rembang

Lantamal V (6/9).

Untuk membangun sinergi dengan satuan lain, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlanal)  Semarang-Lantamal V Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo, S. E melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah kerja Lanal Semarang,  salah satunya Kabupaten Kendal, Kamis (6/9).

Turit dalam Rombongan Kunker Danlanal Semarang antara lain Kasatbek, Kasi Lidkrim Denpomal Semarang dan Komandan Pos TNI AL (Posal) Kendal.

 

Untuk yang kesekian kalinya Danlanal Semarang melaksanakan Kunjungan Kerja di Daerah daerah yang menjadi bagian Wilayah Kerja dari Lanal Semarang. Danlanal mengunjungi Markas Kodim, Markas Polres dan ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten.

Di Kabupaten Kendal Danlanal Semarang beserta Rombongan untuk yang pertama kalinya berkunjung ke Markas Kodim 0715/Kendal di terima  Oleh Komandan Kodim 0715/ Kendal Letkol  Czi Hendro Edi Busono, Kunjungan dilanjutkan ke Markas Kepolisian Resort (Polres)  Kendal Rombongan Danlanal Semarang di terima oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya.

 

Pada kesempatan tersebut Danlanal Semarang kepada kedua pejabat Dandim dan Kapolres Kendal menyampaikan tujuan Kunker di Kabupaten Kendal yakni bersilaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Pejabat Komandan Lanal  Semarang yang Baru serta menyampaikan bahwa di Kabupaten kendal terdapat Posal Kendal yang di Komandani oleh seorang Bintara Tinggi.

 

Disampaikan pula bahwa Posal Kendal siap bersinergi bersama guna mendukung keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabuparen Kendal.

 

Selanjutnya Danlanal Semarang melanjutkan Kunjungannya di Kantor Pemerintah Kabupaten Kendal, di Pendopo Kabupaten Kendal ini Komandan di sambut sekaligus diterima oleh orang nomor satu di Kabupaten Kendal yakni dr. Mirna Annisa, M.Si di Ruang kerjanya.

 

Dalam pertemuan dengan Bupati Kendal, Danlanal Semarang juga menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung di Kabupaten Kendal,  yakni  bersilaturahmi dan memperkenalkan diri serta menyampaikan kepada Bupati Kendal di Kabupaten Kendal terdapat perwakilan dari Lanal Semarang,  yakni Posal Kendal,  yang siap membantu pelaksanaan pengamanan di wilayah pesisir atau wilayah pelabuhan Kendal, serta siap bersinergi bersama aparat keamanan lainnya guna mendukung stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Kendal ini.

 

Disisi lain Bupati Kendal mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Danlanal Semarang, semoga dengan kehadiran Danlanal semarang akan lebih mengakrabkan hubungan Pemerintah Kabupaten Kendal dengan Institusi TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang, kedepan pemkab Kendal akan lebih bersinergi dwngan Posal Kendal dalam bidang Keamanan dan Pengamanan.

 

Selesai melaksanakan kunjunga di Pemkab Kendal Danlanal Semarang singgah di Posal Kendal dan meninjau lebih dekat Situasi dan Kondisi Posal Kendal.