DANSATGAS SBJ-67/2018 COURTESY CALL KE KANTOR BUPATI SUMBAWA

Koarmada II – Surabaya, 04 September 2018

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018 Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono didampingi Wadan Satgas Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah, M.Ts., melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Sumbawa.  Pada kesempatan tersebut rombongan Satgas diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Sumbawa Drs. H Rasyidi. Selasa (04/09/2018).

Dalam kunjungan kerjanya, Dansatgas menyampaikan maksud kunjungan adalah untuk menginformasikan kegiatan dan melaksanakan koordinasi dengan UPT terkait Pemkab Sumbawa untuk bisa membantu menyukseskan kegiatan Operasi Bakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya ke 67 di empat obyek sasaran yang telah direncanakan yang meliputi kegiatan pelayanan kesehatan, renovasi ringan sarpras, pelayanan masyarakat berupa penyuluhan di sekolah-sekolah dan kegiatan hiburan masyarakat dalam rangakaian Sail Moyo Tambora 2018.

Sebelum mengakhiri pertemuannya dilaksanakan pertukaran cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Komandan KRI SHS-990, Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. (Hanla) Pasops Satgas dan Pewira Protokol Satgas.

 

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S