DANSATGAS SBJ- 67/2018 TERIMA BAHAN BANTUAN DARI RGOG DAN KKB

Surabaya, 02 September 2018

Bertempat di geladak Helly KRI Dr. Soeharso-990 dilaksanakan secara simbolis penyerahan bahan kontak dari Perwakilan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kepada Komandan Satgas (Dansatgas) Surya Bhaskara Jaya (SBJ) 67, Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Ampibi (Dansatfib) Koarmada II. Surabaya. Minggu, (02/09/2018).

Wakil Ketua Road Glide Owners Group (RGOG) Pusat, Bapak Yofi M. Santosa beserta 35 anggota Riders dan Bapak Bambang Prasetyo Widodo, hadir dalam acara penyerahan bantuan yang akan didistribusikan dalam acara Operasi Bakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya-67/2018 yang merupakan rangkaian kegiatan Sail Moyo Tambora 2018.

Mengawali acara perwakilan RGOG dan Ketua KKB menyampaikan ucapan terima kasih serta menitipkan sumbangsih bantuannya kepada Dansatgas, karena ini merupakan kepedulian dari rekan-rekan RGOG. “Mudah-mudahan bahan bantuan yang di sumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan untuk korban gempa khususnya di Sumbawa”, harapnya.

Selanjutnya, Dansatgas SBJ turut mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya untuk kegiatan yang sangat mulia ini dan mengapresiasi atas kepedulian dari rekan-rekan RGOG dan Keluarga Kita Bersatu (KKB) yang telah menitipkan sumbangan berupa bahan kontak.

Usai menyampaikan sambutannya, Dansatgas beserta seluruh Riders mengadakan pertukaran cinderamata dan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut Asops Danlantamal V, Kadiskes Koarmada II, Kadispotmar Koarmada II, Perwira Staf Satgas dan Para Komandan Unsur Tugas (UT) Satgas SBJ 2018.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.