KASKOARMADA II OLAH RAGA BERSAMA PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE- 72

Surabaya, 06 Juli 2018

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menghadiri olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jawa Timur, Jl. A. Yani, Surabaya, Jum’at (06/07/2018).

Olah raga bersama yang juga diikuti oleh segenap jajaran Forkopimda wilayah Surabaya pada pelaksanaannya dibuka langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., yang dilanjutkan dengan senam sehat dan jalan sehat mengitari Mapolda Jawa Timur.

Pada acara olah raga bersama tersebut juga diisi dengan Fun Games berupa sepak bola mini dengan menggunakan sarung yang diikuti oleh segenap Forkopimda wilayah Surabaya. Dalam Fun Games ini Kaskoarmada II juga ikut mencoba permainan olah raga tersebut.

Olah raga bersama antara TNI, Polri dan Pemerintah Provinsi Jatim ini disamping untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72, hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergritas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta dalam rangka menjalin tali silaturahmi segenap Forkopimda di wilayah Surabaya.

Hadir pada acara tersebut, Pangdam V/BRW Mayjen TNI Arif Rahman, Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, Wadan Lantamal V, serta Forkopimda wilayah Surabaya.

 

Kadispenarmada II Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.