LANTAMAL VIII BANTU KORBAN BENCANA GEMPA BUMI DAN TSUNAMI DI SULAWESI TENGAH

Palu, Sabtu (06/10/2018). Pasca Bencana Alam Gempa bumi dan Tsunami di Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya Lantamal VIII mengirimkan bantuan untuk para korban yang masih tinggal di tenda pengungsian maupun lokasi bencana. Rombongan Danlantamal VIII dalam hal ini diwakili  Danyonmarhanlan VIII Letkol Marinir Nandang Permana, S.E., memberikan secara simbolis Bantuan dari Lantamal VIII kepada Pgs. Palaksa Lanal Palu Mayor Laut (P) Harry Prasetyo, S.T.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, Sembako, Makanan, Beras, Paket Pakaian, Susu, tenda, serta bantuan lainnya menggunakan Truk dari Lantamal VIII, Yonmarhanlan VIII, serta relawan lainnya.

Selain itu, rombongan juga membantu pendistribusian bantuan obat obatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Sembako dari Jalasenastri Korcab VIII, Korpri Lantamal VIII, Unihealth Manado-Bitung, Telkom Manado, PT. Pelni, Politeknik KP Bitung, GKKK Manado, Garda Manguni Kota Bitung, instansi lain. Diharapkan bantuan yang dibawa dapat membantu masyarakat yang mengalami musibah di Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.