PANGKOARMADA II GELAR OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT

KOARMADA II – Surabaya, 09 Oktober 2018

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Retno Didik Setiyono, mengikuti olahraga bersama Prajurit, PNS dan Jalasenastri jajaran Mako Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Ujung Koarmada II. Surabaya. Selasa (09/10/2018).

Olahraga bersama yang dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan Pangkoarmada II diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan Jalan Sehat dengan rute : Dermaga Madura – Kantin Trident – Masjid Al Mahdi – Lapangan Ambalat – Pos Candi – Patung Gajahmada (putar balik) – Pos Candi – Finish di Indoor sport.

Dengan olahraga bersama akan terjalin dan tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antara anggota, serta untuk menjaga agar Prajurit Koarmada II mempunyai jiwa, fisik dan  mental yang kuat dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan. Usai melaksanakan olahraga bersama melaksanakan ramah tamah di Indoor sport.

 

Hadir  dalam olah raga bersama, para Asisten Pangkoarmada II beserta istri, Sahli Pangkoarmada II, Kasatker beserta istri, Komandan unsur di Pangkalan Surabaya beserta istri, serta seluruh prajurit dan PNS Mako Koarmada II

 

Kadispenkoarmada II, Letkol Laut (KH) Suratno, S.S., M.M.