FUN RUN HUT TNI KE-73, MASYARAKAT SURABAYA BANJIRI KOARMADA II

KOARMADA II – Surabaya, 07 Oktober 2018

Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Komando Armada II Laksamana Pertama TNI Kisdiyanto  melepas ribuan peserta Fun Run dengan pengibaran bendera start, bertempat di depan bundaran Gajah Mada Mako Koarmada II. Surabaya. Minggu (07/10/2018).

Adapun rute yang akan dilalui peserta Fun Run dimulai dari Bundaran Gajah Mada Koarmada II – Jl Hangtuah – Bundaran Jl H Mansur – Jl Benteng – Jl Kalimas Baru – Bundaran Golden –  Jl Jakarta (jembatan petekan) – Jl Hangtuah – Jl Purwo dan  finish di Satkopaska Koarmada II.

Mengikuti Fun Run selain berolah raga tentunya para peserta juga dapat menyaksikan pameran alutsista dan yang paling di tunggu adalah pengundian hadiah-hadiah yang menarik serta grandprize satu unit mobil city car yang sudah di siapkan oleh panitia. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian gelar alutsista TNI dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018. Tema peringatan HUT ke-73 TNI  tahun 2018, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat. Fun Run diikuti oleh segenap kalangan masyarakat di Surabaya dan sekitarnya. Selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kebersamaan, para peserta Fun Run juga berharap mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik yang disediakan panitia. Pengunjung usai mengikuti Fun Run  beramai-ramai menikmati pameran alutsista TNI di Dermaga Madura, panggung hiburan, demonstrasi para motor, aerobatik pesawat udara Bonanza Neptune Harmony Flight, dan bazaar. 

.

 

Kadispenkoarmada II, Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.