KOWAL LATIHAN MEMBATIK SHIBORI

KOARMADA II – Surabaya, 28 September 2018

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Retno Didik Setiyono, hadiri pelatihan Keterampilan seni membatik Shibori dari Ibu Catrananggadi Jalakanyasena daerah Koarmada II untuk Kowal Wilayah Surabaya, bertempat di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (28/09/2018).

Mengawali  amanatnya Pakor Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut  (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan ibu ketua daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) semoga ilmu yang di dapat selama belajar membatik ini berguna bagi anggota Kowal,  terutama anggota Kowal yang akan memasuki purna tugas untuk bekal mengisi waktu dan bisa menambah penghasilan.

Usai menerima amanat Pakor Kowal dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) dan dalam arahannya mengucapkan banyak trima kasih kepada seluruh perwakilan Kowal yang telah mengikuti pelatihan ketrampilan membatik Shibori ini, semoga bermanfat serta berguna ilmu yang telah di berikan selama latihan membatik Shibori.

Harapannya kepada para peserta latihan agar ilmu yang sudah diterima dan di dapatkan supaya ditularkan kepada Kowal yang lainya, dan selamat mengerjakan semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan perwakilan Kowal Wilayah Surabaya.

Kadispenkoarmada II, Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.