KDJA II BUKA PELATIHAN KERAJINAN SENI MEMBATIK SHIBORI DAN ECOPRINT

KOARMADA II – Surabaya, 24 September 2018

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Retno Didik Setiyono, membuka pelatihan Kerajinan seni membatik Shibori dan Ecoprint, bertempat di Gedung R- 04 Denma Koarmada II. Surabaya. Senin (24/09/2018).

Mengawali amanatnya KDJA II menyampaikan, selamat datang kepada seluruh peserta pelatihan Kerajinan seni membatik Shibory dan Ecoprint, pada tanggal 12 dan 13 September 2018 pengurus pusat Jalasenastri bekerjasama dengan Badan Penyalur Tenaga Kerja Wilayah Barat (Balurjalbar) telah mengadakan acara tersebut dan pengurus Jalasenastri Armada II telah mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti giat tersebut. Ny. Ariyadi ditunjuk mewakili untuk mengikuti pelatihan Kerajinan seni membatik Shibori sedangkan membatik Ecoprint diwakili oleh Ny. Sawa.

Adapun tujuan dari pelatihan tersebut adalah untuk memberikan pelatihan kepada ibu-ibu serta menggali bakat seni yang dimiliki, yang dituangkan dalam membatik Shibori dan Ecoprint, berharap melalui kegiatan tersebut bisa terus berlanjut dan dikembangkan lagi, mudah-mudahan ilmu yang didapatkan dapat menambah wawasan serta memberikan manfaat untuk kita semua.

 

Mengakhiri amanatnya KDJA II mengucapkan terima kasih kepada Ny. Sawa dan Ny. Ariyadi yang telah sudi meluangkan waktunya untuk memberikan bekal Kerajinan seni membatik Shibori dan Ecoprint kepada ibu-ibu Jalasenastri Armada II.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Cabang 1s.d 12 Daerah Jalasenastri Armada II dan Kasi Kebudayaan Cabang 1 s.d 12.

Kadispenkoarmada II, Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.